oleh

Kades Harapan Jaya kena kasus pukul Ketua BPD

Harapan Jaya – Sangat menghebokan Sekali atas Terjadinya konplik antar Pemerintah Desa dalam hal ini antara Kades Dengan Ketua BPD Desa Harapan Jaya, Kec. Tanah Abang PALI. Pada Sabtu (6/10) dan perkara tersebut Telah di laporkan ke Kapolsek Tanah abang ,

Korban Telah malaporkan kasus dirinya dengan tuduhan penganiayaan, Yang terjadi di Dusun II Desa HARAPAN JAYA Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) SUM SEL Pada hari selasa (02/10) pukul ,20 .WIB.

Menurut keterengan informasi yang kami himpun dari korban ,Sdr ,MARIYANTO Bin JAPARUDIN Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD)
Desa Harapan Jaya.

“Saya datang ke acara hajatan saudara Ferri Sahrum , yang mengadakan pembacaan Yasinan. Setelah selesai pak kades memanggil saya dengan memberi kode tangan untuk menemuinya , selesai acara makan -makan datang lah dia langsung memukul kepala saya ,sambil mengatakan aku sudah lama benci sama kamu, dan saudara medi cs yang menjadi saksi langsung melerainya itu cerita kejadian pak” tuturnya.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolsek Tanah Abang AKP Sofyan Ardani dijelaskan “kejadian ini memang benar ,sakarang lagi menunggu hasil visum dari Dokter atas lebam pukulan tersebut ,setelahnya baru kita lanjutkan proses berkas nya” jelasnya.

Untuk kebenaran pemberitaan dikonpirmasi ke pihak terlapor RAHMAN, Kepala Desa Harapan Jaya. ,jawabnya ” memang benar ada kejadian itu , saya hanya mendorong bukan mukul , saya memang benci sama ketua BPD dikit-dikit membuat status di fb masalah bangunan Desa, jadi saya emosi melihat postingannya selalu memojokkan saya ,biasalah pasti kalau ada api pasti ada asapnya, Saya masih waras tidak gila tak mungkin sembarangan marah. punkas RAHMAN Sebagai Kepala Desa Harapan Jaya ,Yang menjadi Terlapor.

Untuk hasil Perkara tersebut kita masih menunggu kelanjutan nya .

Reporter : DEB
Editor : jagad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed