oleh

MAYAT WANITA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DIKEBON KOPI

 

PAGAR ALAM – Masyarakat Pagaralam Geger, karena adanya pemuan mayat tanpa identitas di Dusun Tanjung Aro Keluraan kuripan Babas Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagar Sumatera Selatan pada Selasa (05/08/19).

Mayat Seorang Perempuan ini pada awalnya ditemukan oleh warga yang bernama Aris Budiman dan Adi warga Kelurahan Bangun Rejo.dimana pada saat mereka mengambil Rumput untuk Makanan ternak mereka sekira pukul 17:30 WIB.yang mana pada saat mereka sedang mengambil Rumput tiba-tiba terkejut karena ada sosok mayat di Semak belukar(Rawa-Rawa) yang berdekatan dengan kebun kopi milik warga.
dalam keterangan mereka mengatakan ”Pada saat ngarit rumput terlihat ada mayat tergeletak di Rawa-Rawa dengan luka dibagian Leher,Kemudian kami berusaha memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar”.paparnya

salah seorang warga setempat yang bernama Dian langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Pagaralam Utara,setelah itu mengajak warga lainya ke tempat kejadian.

Kondisi mayat wanita yang mengenaskan
kondisi mayat wanita yang mengenaskan

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK Msi membenarkan adanya perihal tersebut kemudian Kapolres menghimbau kepada Masyarakat bila ada Anggota keluarganya merasa kehilangan dengan ciri-ciri sebagai berikut:

– Jenis Kelamin Perempuan
– Perkiraan Umur 20 Tahun
– Tinggi badan +-150 Cm
– Rambut panjang lurus sebahu
– mengenakan baju Kemeja motif bunga
– Celana Jeans warna biru muda
– menggunakan gelang besi warna putih
– cicin Di jari kiri berwarna Cream

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri yang sama ataupun mendekati yang disebutkan diatas segera menghubungi pihak kepolisian dan Polsek terdekat.”Ujar Kapolres. (Alian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed