oleh

SRI KUSTINA MELENGGANG KE SENAYAN

 JAKARTA – Melalui perjuangan yang cukup berat, akhirnya Ir.Hj. Sri Kustina Heri Amalindo dikukuhkan sebagai Anggota DPR RI Masa Bakti 2019-2024 Mewakili Propinsi Sumatera Selatan.

Pelantikan diselenggarakan pada Selasa,(01/10/2019) di Gedung DPR-MPR Senayan, Jakarta.

” Terima Kasih kepada masyarakat PALI yang telah memberikan dukungan kepada saya, doakan agar saya selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT guna mengemban amanah dan memperjuangkan aspirasi rakyat PALI khususnya dan Sumatera Selatan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat” demikian disampaikan Anggota Fraksi Nasdem ini kepada tim JARWO.

Ir.Hj.Sri Kustina saat pembekalan Anggota DPR RI sebelum pelantikan

Disisi lain, seperti yang dikutip dari salah seorang pendukungnya pada saat syukuran di Bandar Jakarta, Ancol seusai acara pelantikan

” Sayang, warga PALI sendiri belum maksimal memberi dukungan kepada beliau. Saya sebagai orang PALI merasa malu juga kepada beliau, karena pada setiap kesempatan selalu beliau katakan bahwa salah satu tujuan beliau mencalonkan diri adalah dalam rangka memperjuangkan aspirasi rakyat PALI dan menjadi akses ke pemerintah pusat guna kemajuan daerah” ungkap orang dekat Heri Amalindo ini.

Photografer : Nurul
Penulis : Nurul
Editor : Nurul

Suasana syukuran pelantikan anggota DPR RI asal PALI Ir. Hj. Sri Kustina Di Bandar Jakarta, Ancol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed