oleh

Sutarno Resmi Jabat Ketua DPRD Prabumulih Masa Bhakti 2019-2024

PRABUMULIH – Politisi Golkar Sutarno ST akhirnya resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) masa bhakti 2019-2024.

Jabatan ini resmi di sandangnya setelah mengucapkan sumpah/janji bersama Wakil Ketua I Ahmad Palo dan Wakil Ketua II Ir Dipe Anom pada Jumat,(11/10/19) di ruang rapat kantor Dprd Prabumulih.

Walikota Prabumulih Ridho Yahya menyebutkan bahwa  di samping mewakili aspirasi masyarakat,  jabatan juga datang dari dari keluarga .

” Patut bersyukur telah dilantik sebagai ketua dewan, karena banyak orang yang sudah habis uang banyak namun tidak jadi ketua Dprd,” kata Ridho usai pelantik, Jumat (11/10/19).

Apalagi saat ini paradigma anggota dewan  sudah berubah, disatu sisi anggota dewan dituntut pelayanan optimis pada masyarakat, disisi lain pendapatan sudah tidak sebanding lagi.

” Namun jabatan itu suatu kebanggan, orang banyak uang belum tentu bisa jadi ketua dewan. Bukan seperti beli mobil,” lanjut nya.

Sebagai motor penggerak  Ketua juga harus bersinergi dengan partai yang berbeda demi suksesnya program pemerintah kota yang digodok bersama demi kepentingan masyarakat,sehingga dinamika politik bisa melahirkan keputusan yang berpihak pada masyarakat.

” Semua partai tujuannya sama, pasti demi kepentingan masyarakat. Tapi kemasannya beda, Apalagi ini merupakan salah satu kader terbaik Golkar”, tandas Ridho.

Sementara itu, Ketua DPRD Prabumulih,Sutarno mengungkapkan rasa syukurnya dan kedepan sudah banyak tugas yang menghadang demi mewujudkan program pemerintah yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat kota Seinggok- Sepemunyian.” Alhamdulillah hari ini proses pelantikan sebagai ketua defenitif berjalan lancar. Kedepan sudah akan membahas 6 perdana dan Alat Kelengkapan dewan,”katanya.

 

Photografer : Sakrin

Penulis : Sakrin

Editor : Nurul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed