oleh

Dedi Ruslan Isyaratkan Bongkar Kasus Penipuan ‘Kelas Kakap

JAKARTA – Anggota dewan penasehat Forum Bela Negara (FBN) cabang Bali dan bakal calon bupati Sukabumi, Dedi Ruslan menggelar pertemuan dengan Tim GDR Multimedia di kediamannya, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10/2019) sore.

Pertemuan hangat bernuansa kekeluargaan tersebut diisi dengan diskusi melawan ketidakadilan terhadap penegakan hukum. Dalam hal ini, Dedi mengisyaratkan bakal mengungkap kasus dugaan penipuan ‘kelas kakap alias big fish’.

“Anda-anda adalah para petarung sejati yang siap melawan kezaliman dan ketidakadilan terhadap siapapun. Saya sangat yakin dalam waktu tidak lama lagi kita akan ungkap oknum pelaku penipuan super ulung di salah satu provinsi timur Jawa,” ungkap Dedi Ruslan yang diamini oleh pemimpin redaksi GDR Multimedia, Jalaluddin.

Pertemuan itu juga dihadiri Arief H Arsyad, penasehat Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) Jakarta Utara serta Ketua FBN cabang Bali, Agustinus Nahak didampingi Day Hidayat jurnalis Metro Bali sekaligus humas FBN cabang Bali dan dilengkapi Habib Hudoro sang tokoh Ulama sekaligus Jawara Banten. Hadir pula Diana, ketua DPW GANNAS Bali.

Kepada para tokoh tersebut, Dedi yang juga dikenal sebagai pengusaha muda turut menyampaikan apresiasi karena telah memberikan dukungan untuk bersama-sama menegakan keadilan. Apalagi keadilan yang diperjuangkan bukan hanya untuk kepentingan dirinya melainkan juga orang banyak.

“Kita cinta damai tapi lebih cinta keadilan, karena kedamaian tanpa keadilan akan menjadi timpang. Oleh sebab itu keberanian menyampaikan kebenaran adalah suatu keniscayaan yang harus kita perjuangkan bersama,” tukas pria kelahiran tanah Sunda yang akrab dipanggil Kang Dedi.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed