oleh

Gubenur Sumsel Launching Tenaga kerja Kabupaten Empat Lawang Ke Luar Negeri.

EMPAT LAWANG-Sumsel, Bertempat di halaman Sekolah SMKN 1 Kabuapaten Empat Lawang propinsi Sumatera Selatan, dilakukan kegiatan Launching Bursa Kerja Khusus (BKK) di SMKN 1 Empat Lawang dilanjutkn dengan pelepasan lulusan SMK Negeri 1 Empat Lawang untuk bekerja pada perusahaan Jepang dan Malaysia oleh Gubernur Sumatera Selatan Jumat (18/10/19).

Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, Bupati Empat Lawang, Wakil Bupati Lawang, Anggota Dewan Propinsi Sumatera Selatan, Dandim 0405, Kapolres Empat Lawang, berserta jajaran SKPD Kabupaten Empat Lawang.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMKN 1 Kabupaten Empat Lawang Saiful Efendi Mpd mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubenur Sumatera Selatan berserta rombongan, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang berserta jajaran SKPD dilingkungan Pemkab Kabupaten Empat Lawang, Dandim 0405, Kapolres Empat Lawang dan tamu undangan lainnya, yang mana dalam hal ini telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara ini dirinya menerangkan

“Alhamdulillah SMKN 1 Empat Lawang telah melaksanakan Launching Bursa Kerja Khusus (BKK) untuk SMKN 1 Empat Lawang sekaligus memberikan kesempatan kepada para lulusan SMK Negeri 1 Empat Lawang bisa bekerja pada perusahaan Jepang dan Malaysia, mudah-mudahan kedepannya Sekolah ini akan terus maju, dan ucapan terima kasih kami kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang mana selama ini telah banyak membantu dan mendukung SMKN 1 Empat Lawang ini” terangnya.

Sementara Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad, mengapresiasi kepada Kepala sekolah SMK Negeri 1 Empat Lawang, meskipun sekolah tergolong baru nmun sudah bisa menciptakan tenaga yang handal dan terampil di Empat Lawang

“Semoga kedepannya akan terus berlanjut menciptakan pelajar-pelajar yang unggul berprestasi sehingga dapat membanggakan Kabupaten Empat Lawang, ” harapnya.

Ditempat yang sama Gubernur Sumsel H Herman Deru, merasa bangga terhadap SMKN 1 Empat Lawang, karena sudah membantu dalam menekan angka pengangguran khususnya di Kabupaten Empat Lawang.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada lulusan SMKN 1 Empat Lawang atas keberhasilanya yang langsung bekerja diluar Negeri, ke Jepang dan Malaysia, ini adalah prestasi yang sangat membanggakan, cetusnya”

(Alian/frengki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed