oleh

DPC PPMI SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN GUBERNUR SUMSEL KEPADA PEMKOT PAGAR ALAM

PAGAR ALAM – Sumsel, Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Kota Pagar Alam Menyerahkan Piagam Penghargaan Gubernur Sumatera selatan Kepada Wali Kota Pagar Alam Atas Terselenggaranya JPD sumsel 2019 di Kota Pagar Alam yang berlangsung pada bulan juni 2019 yang lalu, penyerahan Piagam tersebut diserahkan melalui DPC PPMI Kota Pagar Alam Pada peringatan Hari sumpah pemuda Ke-91 tahun 2019, Senin (28/10).

Melalui PPMI Gubernur Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota serta Pemerintah Kota Pagar Alam yang telah sukses menjadi tuan rumah Jambore Pemuda Daerah Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019 di Kota Pagar Alam.

Ketua DPC PPMI Kota Pagar Alam Lian Ugansyah mengatakan, bertepatan dengan peringatan Hari sumpah pemuda Ke-91 tahun 2019 kami menyampaikan Piagam Penghargaan Gubernur Sumsel Kepada Walikota Pagar Alam.

“Gubernur menitipkan piagam penghargaan Kepada Walikota serta Pemerintah Kota Pagar Alam Atas Terselenggaranya JPD sumsel di Pagar Alam pada bulan juni yang lalu, pada kegiatan tersebut kami PPMI sebagai Pelaksana dibawah Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagar Alam, kita serahkan Piagamnya hari ini, pada pelaksanaan JPD 2019 Alhamdulillah Pagar Alam juga berhasil mempertahankan Juara Umum III Tingkat Provinsi untuk Kedua kalinya, ” ungkapnya.

Sementara Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH mengucapkan terima Kasih dan selamat atas terselenggaranya JPD sumsel 2019 di Kota Pagar serta Pagar Alam yang juga berhasil meraih Juara Umum III Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019.

“Selamat dan sukses Kepada PPMI dan adik-adik JPD Pagar Alam Semoga kedepan dapat meningkatkan prestasinya lagi, mari kita wujudkan Pemuda bersatu untuk Indonesia maju dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas,” Tukasnya. (SO/Lianpga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed