oleh

KEJATI SUMSEL SIAP PELAJARI KASUS YANG ADA DI KABUPATEN LAHAT

LAHAT-Sumsel,(JARINGANWARTAONLINE), Dalam kurun waktu dua bulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Dr Sugeng Purnomo SH MH beserta rombongan hari ini kamis (28/11/19) laksanakan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Lahat.

Kehadiran rombongan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan di halaman kantor kejaksaan tinggi negeri Lahat sekitar pukul 08.00 WIB di sambut secara langsung oleh Kepala Kejaksaan tinggi Negeri Lahat Jaka Suparna SH MH dan di dampingi oleh Wakil Bupati Lahat H Hariyanto MBA.

Kepala Kejaksaan tinggi Sumsel berikan Penjelasanya di depan para awak media

Turut hadir di dalam penyambutan tersebut Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap Sik, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Nugroho SH MH, Sekretaris Daerah Lahat Januarsyah SH MM, Kasi Intel Kejari Lahat Bani Ginting SH beserta Staf Kejari Lahat lainya.

Usai menyambut seluruh rombongan, Kejati Sumatera Selatan didampingi oleh Kejari Lahat langsung menuju ke ruang kerja Kejari Lahat.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kejati Sumsel Dr Sugeng Purnomo SH MH meninjau Langsung Kondisi Gedung Kejari Lahat, selang beberapa waktu kemudian Kejati Sumsel Langsung Gelar Rapat interen bersama Anggota Kejari Lahat di Aula R Suprapto dengan membahas beberapa kasus yang belum terselesaikan di Kejari Lahat.

Kepada awak media Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Sugeng Purnomo mengatakan, Kunjungan Pihaknya beserta rombongan pada hari ini guna melihat secara Langsung situasi dan Kondisi Kejari Lahat, sekaligus mengenal secara langsung staf pegawai Kejaksaan Negeri Lahat.

” Hari ini kita hanya sekedar melakukan kunjungan Kerja Biasa, tadi kita juga telah melakukan rapat interen bersama pihak Kejari Lahat dengan mempertanyakan beberapa Kasus di kabupaten Lahat yang belum terselesaikan,” Ujar Sugeng Purnomo

Dilanjutkannya lagi,terkait beberapa kasus yang ada di Kabupaten Lahat, Pihaknya akan terus berkomitmen untuk menindak lanjuti nya.

” Insya’ Allah semua Kasus yang ada akan segera kita tindak lanjuti, kita juga mohon Bantuan semua rekan-rekan media agar Kasus yang ada bisa di selesaikan,” tegas Kejati sumsel.

(Reporter: fr.A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed