oleh

AKA CHOLIK DAFTARKAN DIRI CAWABUP PALI

PENDOPO – Kantongi banyak dukungan dari banyak tokoh Lematang dan Abab, Aka Cholik Darlin datangi kantor DPC PDI-P dan PAN Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati PALI pada Pilkada 2020 mendatang.

Kedatangan Aka Cholik di dampingi oleh ketua NU kabupten pali dan beberapa tokoh Lematang dan Abab, diantaranya Taufik, tokoh Abab serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

“Saya mendaftar di PDI-P dan PAN sebagai calon wakil Bupati PALI,” ujar anggota DPRD PALI periode 2014-2018 itu.

Aka Cholik menjabarkan alasan kenapa dirinya mencalonkan diri menjadi calon wakil Bupati PALI.

“Banyaknya dorongan masyarakat, terutama warga Lematang dan Abab serta dari pimpinnan pondok pesantren sekaligus ketua NU menginginkan saya maju pada Pilkada PALI,” terangnya.

Bahkan diakui Aka Cholik bahwa ada beberapa pimpinan pondok pesantren yang siap mendukung pencalonan dirinya.

Ditanya siapa yang bakal didampinginya, Aka Cholik menjawab bahwa dirinya siap menjadi pendamping Heri Amalindo.

“Sesuai keinginan masyarakat Lematang dan Abab, saya diharapkan mendampingi incumben, dan hal itu tentu saja saya sangat siap. Karena visi misi saya dengan beliau (Heri Amalindo) sama, yakni mengedepankan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Aka Cholik saat usai ambil formulir Cawabup di PAN

Terpisah, M,Erli susri ketua PCNU Kabupaten pali membenarkan “bahwa beberapa waktu yang lalu sudah jauh hari merekomendasikan kepada Heri amalindo untuk maju pada Pilkada PALI 2020.dan di dampingi oleh Aka Cholik sebagai wakilnya,”Akan sangat serasi apabila Heri Amalindo bersanding dengan Aka Cholik. “Terangnya (Deb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed